Jumat, 18 Desember 2009

Jambore Nasional Yogyakarta 2009






INFO PENTING

1. Mengingat keterikatan kami dengan pihak sponsor, di mohon para peserta Jambore VW untuk tidak menggunakan atau menggandakan logo resmi event untuk maksud dan tujuan komersial.

2. Mengingat penyelenggara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia 2009 mendekati akhir tahun, dimohon para pecinta VW yang berencana untuk hadir agar melakukan pemesanan hotel/tempat penginapan sesegera mungkin.

3. Mengingat penyelenggara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia 2009 mendapat dukungan penuh baik dari dana maupun barang dari sponsor, dimohon pengertian para pecinta VW untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

a. Bilamana ada klub VW yang mendapat sponsor dari perusahaan sejenis  tetapi berbeda merk, kami menghargai usaha itu dan silahkan tetap memakainya, namun seyogyanya hanya dipergunakan selama perjalanan dari dan ketempat acara.

b. Dimohon kepada setiap peserta untuk menempelkan sticker resmi Jambore Nasional Volkswagen Indonesia 2009 ( sticker lambung/nomer peserta, sticker kaca depan, dan sticker event pass) pada lokasi seperti yang telah diatur oleh panitia di kendaraan VW-nya masing-masing.

c. Tanpa mengurangi rasa hormat kami dan untuk memudahkan semua pihak, mobil VW peserta yang telah terikat dengan sponsor yang sejenis dengan pihak panitia, akan ditempatkan di PARKIR KHUSUS yang telah ditentukan panitia.

d. Setiap klub VW yang telah terikat dengan perusahaan sponsor tertentu, dimohon untuk melaporkan kepada panitia dengan mengisi mengenai hal itu dalam formulir pendaftaran peserta pada saat pendaftaran.

4. Demi kebaikan bersama, khususnya bagi peserta Jambore Nasional Volkswagen 2009  yang datang dari jarak yang sangat jauh, disarankan untuk mempersiapkan Vw-nya dengan sebaik-baiknya agar laik jalan dan tidak mengalami hambatan yang serius dalam perjalanan.

5. Sesuai dengan prinsip-prinsip berkendara yang baik dan sopan, sebagaimana telah menjadi motto cara berkendara VW, dihimbau agar para pecinta VW memperhatikan faktor kehati-hatian, kenyamanan dan kebersamaan selama dalam perjalanan.

6. Terima kasih dan Sampai jumpa di Jambore Nasional Volkswagen Indonesia II Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar